Contoh Visi Misi Hidup Orang Sukses - Edu Law
Blogger Jateng

Contoh Visi Misi Hidup Orang Sukses

Contoh Visi Misi Hidup Orang Sukses. Menurut saya dengan memiliki visi, hidup kita akan lebih terarah, lebih jelas menuju kemananya dan dengan memiliki visi kita akan lebih semangat karena ada target yang mendorong kita untuk. Melayani dengan kasih menjadi seorang yang berguna bagi masyarakat ingin menjalani hidup dengan.

Inilah 6 Cara Kerja Bisnis Startup yang Bikin Sukses
Inilah 6 Cara Kerja Bisnis Startup yang Bikin Sukses from mojokbisnis.com

Juli 31, 2012 pada 02:40 · filed under ppab mti 2012. Visi dan misi hidup seorang guru. Meraih kesuksesan dunia dan akhirat.serta mampu membahagiakan orang tua, dan bisa bermanfaat bagi orang lain.

Contoh visi dan misi perusahaan terkenal.


Membahagiakan orang tua dengan moral dan etika yang baik serta menaikkan haji orang tua ; Menjadi orang yang taat kepada tuhan; Selain itu visi hidup saya yang lain adalah hidup dalam jalur yang benar dan menjadi orang yang bertakwa.

13 contoh makalah yang baik dan benar dalam berbagai tema.


Visi dan misi hidup sukses ralph waldo emerson mengatakan : Juli 31, 2012 pada 02:40 · filed under ppab mti 2012. Memiliki kehidupan sosial yang baik;

Hal ini dikarenakan saya tidak memiliki visi dan misi hidup yang jelas.


Meraih kesuksesan dunia dan akhiratserta mampu membahagiakan orang tua dan bisa bermanfaat bagi orang lain. Mapan sebelum menginjak usia 25 tahun; So, anda bisa menggunakan contoh di atas untuk mulai menemukan dan mengamalkan apa visi, misi, dan tujuan hidup anda sebagai manusia yang mulia di muka bumi ini.

Dan memang tidak harus sama.


Semasa sma, saya merasa hidup hanya mengalir begitu saja tanpa tujuan yang pasti. Apa visi misi pribadi, visi misi perusahaan, visi misi sekolah, visi misi organisasi, dan visi misi hidup anda? Menjadi seseorang yang berwibawa dalam tutur kata dan tindakan.

Dimana dalam visi tersebut diatassaya dasari dengan berprilaku baik, berpikir positif, tampil sederhana, tegas dalam aturan, manusiawi dalam layanan, dan disegani orang.


Pada masa itu, boleh dikatakan bahwa visi saya hanyalah “berguna bagi orangtua, agama, nusa dan bangsa”. Ada sebuah ungkapan yang menjelaskan bahwa hidup tanpa visi dan misi itu ibarat orang berjalan hanya dengan satu kaki dan tanpa tahu arah tujuan. Tanpa visi dan misi yang cerdas, arah hidup seseorang jadi sulit terkontrol dan terarah kehidupannya.

Post a Comment for "Contoh Visi Misi Hidup Orang Sukses"